About

WELCOME TO MY BLOG :)

Jumat, 20 April 2012

4 Band terbesar di Indonesia

Malam kawan,,, berhubung BB (dibaca BoyBand) dan GB banyak bermunculan maka malam ini saya akan membahas band Indonesia yang banyak di sukai oleh masyarakat, lho kok bahas band? kenapa ga bahas BB atau GB jha?? jawabanya y karena saya ingin membahas band,, dan ini versi saya, oklah check it dot hehehehe

Slank berdiri pada tahun 1983 adalah grub band yang cinta damai dan pada kenyataannya, slank dapat merebut hati penggemar, Slank juga telah membangkitkan semangat dan solidaritas dari sebuah generasi untuk mempunyai sikap. Dan Slank juga mempunyai penggemar fanatik dan kreatif yang dikenal sebagai Slankers (cowok) dan Slanky (cewek). Saya memilih Slank pada posisi paling atas karena mempunyai penggemar yang mempunyai solidaritas yang tinggi.


2. Wali
Grub band yang hits dengan lagu Dik.... satu ini mempunyai banyak fans dari dalam maupun luar negeri. Lagu Dik... tercatat berhasil menjadi RBT bagi 1 juta pemilik telepon seluler. Dan berkat RBT lagu Cari Jodoh mereka mendapatkan hadiah dari labelnya, Nagaswara, untuk Umrah. Mereka sangat cocok ditempat ke 2.


Lain Wali lain pula J-rocks,, grub band asal jakarta ini, bisa di bilang personilnya mempunyai skill di atas rata-rata, mereka lah grub band pertama yang memakai batik didalam kostumnya, mereka juga grub band pertama Indonesia yang rekaman di studio legendaris di Inggris, Abbey Road, saya ngefans betul dengan grub band satu ini,,,, mereka pantas di tempat ke 3.


Grub band yang terbentuk dari ajang Dream band tahun 2004 ini telah berhasil mengumpulkanberbagai trofi  di berbagai ajang penghargaan musik, RBT mereka di album kedua, telah terjual 1 juta copy, performa mereka yang memukau di panggung membuat mereka laris mendapat tawaran tour di berbagai daerah di Indonesia. Prestasi terbaik mereka adalah menjadi grub band pembuka konser Simple Plan dan berkolaborasi dengan Simple Plan dalam sebuah single Jet Lag.


cukup sekian yaaa,,,, ni versi saya,, mana versi anda??

1 komentar: